Saturday, March 29, 2014

Kampung Inggris Pare di Desa Tulungrejo Pare Kediri Jatim

Kampung Inggris Pare di Desa Tulungrejo Pare Kediri Jatim - Anda pasti sudah pernah mendengar tentang nama Kampung Inggris yang berada di kabupaten Kediri, Jawa Timur? mungkin juga anda pernah melangkahkan kaki menuju ke Kampung bahasa tersebut?. Kampung bahasa tersebut yang letaknya di Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, sangat terkenal hingga ke mancanegara. Dan uniknya, tidak satupun orang Inggris dapat ditemukan di sana. Malahan orang-orang pribumilah yang sering menggunakan Bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari disana.


Mengenai Metode pembelajaran di Kampung itu pun tidak jauh berbeda dengan metode sekolah formal. Namun para peserta kursus disitu memiliki keinginan yangg kuat untuk memperdalam kemampuan bahasa Inggris mereka. Tempat belajar atau kursus di Kampung Inggris pare mewadahi para peserta didik dengan program English Camp. Dan setiap peserta wajib menggunakan bahasa Inggris dalam program belajar tersebut. Tidak heran apabila para pesertanya pun ada yang datang dari berbagai negara seperti halnya Malaysia, Arab Saudi hingga Timor Leste.


Ternyata memang kondisi di Kampung bahasa tersebut membawa berkah bagi warga setempat. Warga setempat yang semula berprofesi sebagai petani beralih menjadi wirausaha seperti dagang dan lain-lain. Beberapa di antara mereka ada yang membuka lembaga kursus dan belajar Bahasa Inggris. Jika anda ingin belajar bahasa inggris di kampung inggris pare bisa minta informasi kepada salah satu english camp Venus Original Camp, VOC English Course:

Jl.Brawijaya 72 Tulungrejo Pare Kediri Jatim

Telephone:

0821 4151 4145

0813 3503 3940

0857 4995 1467

0354-391477

0354-391370.

Sumber: Kampung Inggris di Desa Tulungrejo Pare Kediri Jatim | Heslington East York

 

 

No comments:

Post a Comment